Dian Rasyid, Alternatif PDIP Buat Pendamping Molen

“Terlepas apakah didukung Demokrat, itu urusan partai Demokrat. Tapi PDIP melihat ada sebuah potensi…” Didit Srigusjaya

PANGKALPINANG – DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), berkeinginan untuk menyandingkan Maulan Aklil (Molen) dan Dian Rasyid di Pilkada Pangkalpinang 2018. Nama Dian Rasyid akan dimasukkan dalam survei Pilkada yang dilakukan partai banteng moncong putih.

“Mulai besok pagi kita akan melakukan survei untuk tiga Pilkada (Pangkalpinang, Bangka dan Belitung). Salah satunya yang kita masukkan untuk calon wakil walikota Dian Rasyid. Beliau sudah lama menjadi pertimbangan PDIP mengingat keinginan publik terhadap beliau untuk posisi calon wakil walikota,” kata Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya kepada Rakyat Pos, Rabu (25/10).

“Terlepas apakah didukung Demokrat, itu urusan partai Demokrat. Tapi PDIP melihat ada sebuah potensi. Jika surveinya (Dian Rasyid) bagus, kita akan menjalin komunikasi dengan partai manapun. Kita melihat sosok beliau karena kinerja dan keinginan publik kepada Dian Rasyid,” ujar Didit.

Sementara itu, Rosdiansyah Rasyid menghaturkan terimakasih karena sudah menjadi pertimbangan dan ditarget mendampingi sosok Molen untuk Pilkada Pangkalpinang 2018.

“Ya, saya pribadi sangat mengapresiasi keinginan dari ketua DPD PDIP dan sudah menjadi pertimbangan untuk maju Pilkada. Sejauh ini, biar masyarakat yang menilai atas kerja saya selama ini untuk masyarakat. Sekali lagi terimakasih sudah menjadi pertimbangan dan disurvei,” pungkasnya. (ron/10)

No Response

Leave a reply "Dian Rasyid, Alternatif PDIP Buat Pendamping Molen"