Di 1 Muharam, Molen dan Udin Bernostalgia

  • Whatsapp

 

Pangkalpinang – Bakal Calon Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen dan Saparudin, dipertemukan dalam acara perayaan 1 Muharam 1439 H di Masjid Al-Hikmah Jerambah Gantung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Kamis (21/9/1) tadi pagi.

Kedatangan kedua bakal calon walikota yang periode sebelumnya berpasangan mencalonkan dalam Pilwako 2013 itu, sontak mendapat perhatian tamu undangan. Molen yang terlebih dahulu tiba di lokasi langsung menyambut kedatangan Udin dan mendapat aplus dari tamu undangan.

Keduanya pun duduk berdekatan. Tak ada jarak antar mereka yang pernah bersama-sama maju di Pilwako Pangkalpinang 2013 lalu. Udin kala itu cawako, Molen cawawako namun keduanya kalah dengan Irwansyah-Sopian yang memimpin sekarang ini. Dan di Pilwako 2018 mendatang, baik Udin maupun Molen sama-sama maju terpisah untuk merebut calon walikota.

“Bang Udin, Bang Udin sini kita foto bersama dengan anak-anak soleh,” ajak Molen yang disambut senyum khas Udin.

Sementera itu di kesempatan sama salah satu panitia Andy Lala menuturkan, kegiatan Muharam ini merupakan ajang silaturahmi warga.

Dengan hidangan ala nganggung, sajian lauk pauk yang disantap, panitia sengaja mengundang calon walikota dalam perayaan tahun ini. (rev/1)

Related posts