Deviska: Arief Parhan Pas Pimpin Bangka Barat

  • Whatsapp

Relawan Teman Arief Mulai Bergerak

MENTOK – Arief Ferdiansyah diprediksi bakal ikut meramaikan suasana politik Pemilihan Bupati Bangka Barat 2020. Saat ini Relawan Teman Arief dengan sukarela membuat dan menyebarkan spanduk dengan tujuan mengenalkan sosok Arief Ferdiansyah yakni putera almarhum H Parhan Ali kepada masyarakat Bangka Barat sejak beberapa hari ini.
Ketua Relawan Teman Arief, yakni Deviska mengatakan gerakan yang mereka lakukan ini murni gerakan akar rumput agar masyarakat tidak memilih “kucing dalam karung” dalam Pilkada Bangka Barat kedepan.
“Karena Bangka Barat harus bangkit agar lebih baik di segala sektor. Kami secara sukarela membuat dan menyebarkan berbagai media, perkenalan Arief kepada masyarakat. Mulai dari spanduk, pamflet, brosur dan striker agar masyarakat lebih kenal Arief secara seksama,” kata Deviska dalam rilis yang dikirim kepada wartawan harian ini, Selasa (8/10/2019) malam.
Menurut Deviska, perihal kemungkinan Arief maju sebagai bupati atau wakil bupati nantinya akan diserahkan sepenuhnya kepada keputusan Arief serta koalisi partai pendukung.
“Arief sangat pas memimpin Bangka Barat dimasa depan, dengan segala pengalaman dan dedikasi beliau yang paham akan akar permasalahan di Bangka Barat. Kami yakin beliau mampu membangkitkan Bangka Barat sehingga lebih baik dalam segala sektor,” tukas Deviska. (rls/1)

Related posts