Detik-Detik Terakhir, Molen dan M Sopian Daftar di PPP

PILWAKO: Nampak Maulan Aklil (Molen) dan Pethana Wakil Walikota Pangkalpinang M Sopian daftar ke PPP yang diterima Depati Gandhi, saat keduanya menghadiri acara Mukernas DPP PPP di Hotel Mercure Ancol Jakarta. (foto ist)

Pilwako Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Menjelang detik-detik akhir pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, para kompetitor yang hendak berlaga pun semakin bertambah. Ya, pethana Wakil Walikota Pangkalpinang M Sopian dan mantan PJ Bupati OKU Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen ternyata sudah mendaftarkan diri ke DPC PPP Pangkalpinang, pekan lalu.

Informasi yang dihimpun Rakyat Pos, Baik Molen maupun Sopian mendaftarkan diri secara bersamaan saat menghadiri acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II di Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara, sekitar satu jam sebelum penutupan penjaringan calon walikota dan wakil walikota 2018-2023 tahap II ditutup.

“ Saya apresiasi langkah Bang Molen dan Pak Sopian saat mendaftarkan diri ke PPP, meskipun di detik-detik terakhir. Betapa tidak, dihari terakhir ini PPP menampakkan keseksiannya sebagai partai besar,” kata Ketua DPC PPP Pangkalpinang Depati Gandhi saat dihubungi Rakyat Pos, Rabu (26/

Masih kata Gandhi, setelah menerima berkas pendaftaran para kandidat di partai berlambang kabah ini, nantinya ada proses lanjutan. Yakni, akan digelarnya Rapimcab PPP dengan mengundang semua bakal calon.

” Dalam Rapimcab nanti, semua calon akan memaparkan keinginan dan program membangun Pangkalpinang, dan semua kandidat mempunyai peluang yang sama,” tukasnya (bum/7)

No Response

Leave a reply "Detik-Detik Terakhir, Molen dan M Sopian Daftar di PPP"