Demokrat Tunjuk Dian Rasyid Jabat Wakil Ketua DPRD

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Partai Demokrat memastikan memberikan mandat kepada Rosdiansyah Rasyid alias Dian Rasyid untuk menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang. Kepastian itu setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat perihal penunjukan pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang.

SK yang ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Demokrat Prof. DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal DR. Hinca IP Pandjaitan XIII SH. MH. ACCS tertanggal 9 September 2019 tersebut menunjuk Rosdiansyah Rasyid sebagai pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang definitif yang nantinya akan dilantik secara resmi melalui sidang paripurna DPRD Kota Pangkalpinang.

Rosdiansyah Rasyid membenarkan adanya SK atas nama dirinya dari DPP Partai Demokrat untuk menduduki jabatan pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang dari Partai Demokrat sebagai pemenang kedua Pemilu. “Alhamdulillah, SK pimpinan dewan dari Demokrat sudah saya terima, SK itu ditanda tangani tanggal 9 September kemarin tapi baru sekarang saya terima,” ujarnya.

Dia menegaskan selanjutnya, SK tersebut akan diserahkan oleh DPP Partai Demokrat melalui DPC Partai Demokrat ke DPRD Kota Pangkalpinang untuk ditindaklanjuti. “Jadwal pelantikan Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang ini akan dilakukan pada tanggal 30 September 2019 mendatang,”katanya. (bum/10)

Related posts