Demokrat & PKB Basel Siap Laksanakan Instruksi DPP untuk Menangkan Pasangan Rido

  • Whatsapp
Ketua DPC Demokrat Basel Samson Asrimono – Ketua DPC PKB Basel Abu Hairi

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Partai Demokrat dalam waktu dekat segera melakukan konsolidasi partai guna memenangkan pasangan Rido. Ketua DPC Demokrat Basel, Samson Asrimono menegaskan DPP Partai Demokrat telah menerbitkan rekomendasi kepada Rina Tarol dan Doni Indra sebagai pasangan yang akan maju pada Pilkada Basel 2020.

 

“Saat ini kita masih menunggu jadwal komunikasi dengan paslon, dan kita akan melakukan konsolidasi internal partai dan kita siap memenangkan pasangan Rido,” tegas Samson saat dikonfirmasi, Minggu (26/7/2020).

Baca Lainnya

 

Menurutnya, Pasangan Rido telah mengantongi 6 kursi dengan partai koalisi Parta Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa. “Partai pengusung saat ini Demokrat dan PKB, sudah ada 6 kursi, dan informasinya akan ada 2 partai lagi yang ikut mengusung pasangan Rido, kita masih menunggu informasi ini,” imbuh Samson.

 

Terpisah, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Abu Hairi mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu action pasangan Rido termasuk partai koalisi. “Namun secara garis komando, PKB Basel siap melaksanakan instruksi DPP yang telah merekom pasangan Rido, siap untuk memenangkan paslon,” tegas Abu Hairi. (raw)

Related posts