Demokrat: Belum ada Rekom Balon Walikota ke DPP

Pilkada Bangka & Belitung Sudah Mengkerucut

PANGKALPINANG – Partai Demokrat, hingga saat ini belum merekomendasikan siapapun untuk diusung menjadi balon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang ke DPP Demokrat. Klaim-klaim yang dilakukan oleh pihak tertentu, hanyalah situasi politik.

Namun hingga saat ini sama sekali DPD Demokrat Babel belum merekomendasikan siapapun untuk diusung. Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Demokrat Babel HK Junaidi kepada sejumlah wartawan, di gedung DPRD Babel Senin (30/10/2017)

“Balon walikota dan wakil walikota, belum disampaikan DPD Demokrat ke DPP Demokrat,” katanya.

Ketua komisi IV DPRD Babel itu menambahkan, hingga kini untuk Pilkada Kabupaten Bangka dan Belitung sudah mengerucut. Namun untuk Pangkalpinang belum ada rekomendasi apapun.

“(Klaim yang dipasang baliho dan spanduk-red), biasalah namanya situasi politis. Untuk Pangkalpinang, DPD Demokrat belum menyampaikan kepada DPP siapa yang kita calonkan walikota dan wakil walikota dari partai Demokrat,” tuturnya.

“Terserah mereka mau klaim masing-masing. Yang pasti, DPD belum menyampaikan ke DPP siapa yang dicalonkan dari Demokrat. (Demokrat) Penyeimbang bisa juga, mudah-mudahan gak. Untuk Bangka dan Belitung sudah kita ajukan ke DPP,” imbuhnya.

Untuk Musda (Musyawarah Daerah) DPD Demokrat Babel lanjutnya, DPP menginstruksikan menundanya terlebih dahulu, hingga usai verifikasi Parpol (Partai Politik). “Musda ditunda, menunggu verifikasi Parpol. Mudah-mudahan setelah selesai, baru akan dilakukan pergantian namun tergantung DPP,” pungkasnya. (ron/10)

No Response

Leave a reply "Demokrat: Belum ada Rekom Balon Walikota ke DPP"