Demokrat Basel Mulai Buka Pendaftaran Cabup & Cawabup

  • Whatsapp

 

Samson Asrimono

TOBOALI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan secara resmi membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilkada Basel 2020.
Berdasarkan peraturan organisasi (PO) dan juklak dari DPP, Partai Demokrat diwajibkan membuka pendaftaran di setiap daerah yang melaksanakan Pilkada.

Muat Lebih

Demikian dikatakan Ketua DPC Demokrat Basel Samson Asrimono kepada wartawan Kamis (13/2/2020). Menurunya, setelah rapat bersama di DPD Pangkalpinang, diputuskan pendaftaran mulai dibuka pada 14 – 28 Februari kami secara serentak di 4 kabupaten Propinsi Babel yang akan melaksanakan pilkada 2020.

“Di harapkan dengan pendaftaran ini, Partai Demokrat mengharapkan bisa menjaring bakal calon kepala daerah yang lebih berkualitas dan sesuai dengan kriteria partai” jelas Samson didampingi Sekjen Wendy.

 

Ia menambahkan Partai Demokrat terbuka untuk siapa saja yang ingin mendaftarkan diri, baik dari internal demokrat, kader partai lain, maupun dari masyarakat umum.

“Silahkan datang untuk mendaftar di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Bangka Selatan yg berlamat di Jl. Raya Gadung No. 197, Perumnas UPTB Toboali” pungkas Samson. (raw)

Pos terkait