Demokrat Babar Siap Usung Johan Virgario

  • Whatsapp
Johan Virgario menyerahkan berkas ke Demokrat sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati pada Pilkada Babar 2020.(foto: hendra)

MENTOK – DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Bangka Belitung (Babel) siap mengusung Johan Virgario sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati pada Pilkada Babar 2020.

Untuk memuluskan langkahnya tersebut Johan Vigario telah resmi masuk sebagai anggota Partai Demokrat sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan wabup ke oantor DPC Partai Demokrat Babar, Kamis (27/2/2020).

Read More

Ketua DPC Partai Demokrat Babar Sayuti Arsyad mengatakan dengan masuknya Johan Virgario sebagai kader maka pihaknya akan merekomendasikan ke DPD dan DPP Demokrat.

“Hari ini Johan resmi menjadi kader Partai Demokrat dan telah mengembalikan formulir pendaftaran, dengan demikian kami akan meneruskannya ke DPD dan DPP,” kata Sayuti dihadapan sejumlah awak media.

Sementara itu, Sekretaris Demokrat Babar Nova Triwahyudi mengatakan, proses selanjutnya menunggu keputusan DPP yang kemudian melakukan survey.

Dengan munculnya nama Johan maka pihaknya akan melakukan komunikasi politik ke partai politik untuk menjalin koalisi.

Johan sendiri mengaku berterima kasih kepada partai Demokrat yang sudah menerima dirinya sebagai kader dan siap merekomendasikan ke DPD serta DPP sebagai bacabup atau bacawabup. “Selanjutnya saya akan komunikasi politik ke parpol dan lebih giat lagi turun ke masyarakat,” ujar Johan. (wan/3)

Related posts