Delapan Atlet Taekwondo Pangkalpinang Berlaga di Aceh

  • Whatsapp
Atlet Taekwondo yang akan berlaga di Open Tournament Taekwondo Piala Pemerintah Aceh (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Delapan atlet Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pangkalpinang mengikuti Open Tournament Taekwondo Piala Pemerintah Aceh di Hall Serba Guna Komplek Stadion Harapan Bangsa Lhongraya pada tanggal 16-18 Juli 2019 di Banda Aceh.

Ketua Taekwondo Indonesia Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana saat ditemui di kediamannya mengatakan delapan atlet yang berlaga di Aceh tersebut terbagi dua yaitu empat orang mewakili Kota Pangkalpinang dan empat lainnya mewakili Club Taktic.

“Keberangkatan atlet-atlet ini berkat bantuan dan dukungan orangtua atlet, Pemkot Pangkalpinang, PT Timah Tbk, Baporseni PT TIMAH, IKT, KONI Pangkalpinang, Pengurus Taktic, FTPC dan CTTC serta Pengprov TI Babel dan kawan-kawan Pengkab TI se-Babel,”ujar Fauzi, Sabtu (13/07/19).

Adapun nama atlet yang mewakili Pangkalpinang yaitu, Fadhel Firmansyah asal SMK Negeri 3 Pangkalpinang/klub Taktic, Merri Sukmadewi SMK Negeri 3 Pangkalpinang/klub CTTC, Arvia Safira Salsabila SMP Negeri 4 Pangkalpinang/klub Taktic dan Dea Ramadhani MTS Negeri Pangkalpinang/klub FTPC.

Sedangkan atlet yang mewakili klub Taktic Pangkalpinang yaitu Fariz Putra Fatama SMA Negeri 3 Pangkalpinang, Achmad Januarsyah SMK Negeri 4 Pangkalpinang, Muhammad Ibral dari SMP Negeri 8 Pangkalpinang dan Dimas Dwi Prasetyo dari SMP Negeri 1 Pangkalpinang

“Dalam kejuaraan ini Faizal Chaitami alias Panjol sebagai manajer tim, coach atau pelatih pendamping Sabeum Robby Hermansyah yang juga DAN Kukkiwon dan bagian medis atasnama Sylvia,” kata Fauzi.

Faizal Chaitami saat ditemui mengharapkan doa dan dukungan masyarakat khususnya Pangkalpinang dan umumnya Bangka Belitung. “Semoga atlet-atlet ini akan memberikan hasil yang terbaik bagi daerah kita,” katanya.

Begitu juga dengan Sabeum Robby Hermansyah. Para atlet, menurutnya telah dipersiapkan satu bulan sebelum turnamen dimulai. “Semoga memberikan hasil terbaik buat Pangkalpinang dan Bangka Belitung,” harapnya. (bum/10)

Related posts