Dealer Minigold Kini Hadir di Bangka Belitung

  • Whatsapp
Silaturahmi dealer dan distributor Minigold Bangka Belitung di Rumah Makan Pagi Sore Pangkalpinang, Sabtu (8/8/2020). (foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Dealer dan Distributor Minigold Bangka Belitung (Babel) melakukan silaturahmi bertempat di Rumah Makan Pagi Sore Pangkalpinang, Sabtu (8/8/2020).

Kepala Dealer Minigold Babel, Tedy Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang mempererat tali silahturahmi serta tatap muka langsung antardealer dan seluruh distributor yang ada di Babel. Termasuk komunikasi dan tatap muka melalui meeting zoom dengan Founder Minigold, Edi Hermanto.

Tidak hanya itu, dalam ajang silahturahmi sekaligus peresmian Dealer Minigold di wilayah Babel. Dealer ini merupakan perwakilan dari mini gold pusat di bawah PT Senergi Digital Global Mulia (SDGM),” kata Teddy.

Dia mengungkapkan, dealer ini berfungsi untuk mendistribusikan ketersediaan minigold dan antam kepada distributor-distributor yang ada di Babel.

Baca Lainnya

“Jadi tujuan kita selain silahturahim juga untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa telah hadir minigold di wilayah Babel dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga 70 ribuan per 0,05 gram nya berupa emas murni 24 karat bersertifikat,” katanya.

“Barang ready di distributor resmi dan diterima dijual kembali di toko-toko emas dan distributor resmi. Minigold juga bisa ditukar dengan antam asal gramasinya sama terlebih minigold salah satu sarana untuk mendapatkan antam. Semua bisa punya emas,” pungkasnya. (rls)

Related posts