by

D’BBB Kids Fashion Dance Meriahkan Shanghai Night Party

-Berita Kota-247 views
Personel D’BBB Kids Fashion Dance bersama Bunda Helen dan panitia acara Shanghai Night Party (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Bakat dan talenta anak bisa diasah sejak dini. Hal ini terlihat dari penampilan memukau dari D’BBB Kids Fashion Dance pada acara Shanghai Night Party yang digelar untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek di Restoran Aroma Laut, Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Kamis malam (7/2/2019).

Penampilan D’BBB Kids mampu berhasil menyita perhatian pengunjung dengan menampilkan gelaran fashion show dan tarian bertema Imlek. Grup yang digawangi oleh lima putri cilik ini dengan anggun berjalan di atas catwalk serta menari dengan lincah di tengah-tengah ramainya pengunjung.

Mereka juga membagi-bagikan bunga kepada pengunjung sambil tersenyum ramah tanpa malu-malu walaupun usia mereka masih belia. Sophia (5), Keyren (6), Aqila (5), Qeqe (9) dan Joyce (9) yang merupakan personel D’BBB Kids Fashion Dance adalah asuhan Bunda Helen dari Sanggar Kreasi Muda Berbakat.

“Saya tertarik mengumpulkan mereka karena melihat anak-anak ini adalah anak yang multi talent. Melalui grup ini bakat mereka bisa diasah dan diarahkan sejak dini,” ungkap Bunda Helen ketika ditanyakan mengenai latar belakang dibentuknya D’BBB Kids.

Menurutnya anak-anak ini pantas dilatih agar mereka mampu memberikan pertunjukan yang pantas ditampilkan secara komersil. “Mereka adalah anak-anak yang berprestasi dari berbagai bidang seperti dance, fashion show, menyanyi, akting dan lain-lain,” tambahnya lagi.

Penampilan D’BBB Kids Fashion Dance (foto: istimewa)

Dari penampilan anak-anak D’BBB Kids, Bunda Helen ingin memberikan motivasi bagi para orangtua untuk bisa mengarahkan telenta putra-putrinya ke arah yang tepat.

“Semoga pengunjung yang menyaksikan penampilan kami dan memiliki putra-putri dapat lebih memperhatikan potensi anaknya sehingga bisa diarahkan sesuai bakatnya,” katanya sambil tak lupa berterima kasih kepada orangtua dari anak-anak asuhannya yang telah mendukung kegiatan anak-anaknya.

Bunda Helen yang juga mengelola Helen Bridal di daerah Kampak, Pangkalpinang ini juga berkeinginan untuk bisa menggelar pertunjukan sendiri bersama D’BBB Kids Fashion Dance.

“Saya ingin menggelar pertunjukan yang spektakuler bersama mereka. Semoga keinginan kita ini bisa terwujud tapi tak lepas kami juga meminta dukungan dari masyarakat, pemerintah ataupun pihak-pihak lainnya,” harapnya.

Selain penampilan dari D’BBB Kids Fashion Dance, acara malam itu juga dhiasi aksi barongsai serta ditutup dengan pesta kembang api. (adi/10)

Comment

BERITA TERBARU