Dapat Dukungan Golkar, Endang Kian Mantap

No comment 94 views

* Pilwako Pangkalpinang
 PANGKALPINANG – Partai Golkar akhirnya menjatuhkan pilihan untuk mengusung Endang Kusumawaty sebagai Calon Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023. Demikian rekomendasi yang dibacakan Ketua DPD II Partai Golkar Pangkalpinang Irianto Tahor di Kantor DPD II Partai Golkar, di hadapan pengurus dan kader Golkar yang hadir, Sabtu (7/10/2017).

Golkar mengeluarkan rekomendasinya untuk Ibu Kite Endang, menyusul jejak Partai Amanat Nasional(PAN) Pangkalpinang yang sudah terlebih dulu mengeluarkan rekomendasi calon walikota Pangkalpinang kepada ‘Ibu Kite’ Endang Kusumawaty.

Irianto Tahor menjelaskan, Endang Kusumawaty sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat dan di tandatangani oleh Ketua dan Sekjen DPP Partai Golkar.

“Berdasarkan surat nomor : B-1318/GOLKAR/2017. Tentang Penetapan Nama calon kepala daerah kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, DPP Partai Golkar memutuskan Endang Kusumawaty sebagai calon walikota Pangkalpinang periode 2018-2023,”sebut Irianto Tahor di depan kader dan pengurus partai Golkar.

Dengan keluarnya rekomendasi ini, Irianto meminta agar semua kader partai Golkar di Kota Pangkalpinang bisa memenangkan pilkada Kota Pangkalpinang 2018 nantinya.

“Ini adalah tugas langsung dari pimpinan pusat. Semoga Ibu Kite Endang bisa menjadi Walikota Perempuan pertama di kota Pangkalpinang,”katanya.

Sementara Plh Ketua Harian DPD I Partai Golkar Bangka Belitung, Efredy Effendi mengatakan DPD I dan II siap mendukung pemenangan Ibu Kite dalam Pertarungan 2018 mendatang.

Dia pun menjelaskan proses seleksi calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, sehingga muncul nama Ir. Endang kusumawty atau lebih di kenal Ibu Kite dalam penjaringan Partai Golkar.

“Nama Ibu Kite Endang bisa diusung oleh DPP Partai Golkar, setelah melakukan proses seleksi dari tingkat dua dan tingkat Satu dan disahkan oleh DPP,” katanya.

Fredy juga mengajak semua kader partai Golkar untuk memajukan dan memenangkan ibu kite Endang di Pilkada kota Pangkalpinang 2017.”Ayo kenalkan Ibu Kite Endang kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pangkalpinang,”katanya.

Sementara Endang Kusumawaty mengaku senang mendapatkan dukungan dan rekomendasi Partai Golkar untuk mengusungnya dalam perhelatan Pilwako ini.

Dia mengucapkan terima kasih dan berkomitmen untuk memenangkan Pilwako mendatang bersama partai yang telah mendukung dan mengusungnya.

“Insya Allah saya akan memenuhi visi dan misi saya untuk memajukan Pangkalpinang lebih baik lagi. Bersama saya ada PAN, Golkar, Demokrat, PKB sama-sama berjuang untuk walikota Pangkalpinang. Mari rapatkan barisan, perkuat kekuatan menenangkan pilwako Pangkalpinang. Saling menghormati, toleransi, kerjasama, sesuatu yang berbeda jadikan kekuatan. Mari kita menangkan ibu kite,”katanya membakar semangat kader Golkar.(bum/7)

No Response

Leave a reply "Dapat Dukungan Golkar, Endang Kian Mantap"