Danrem 045/Gaya Turut Bagikan Sembako ke Masyarakat Belinyu

  • Whatsapp
Danrem menyerahkan sembako kepada masyarakat .(foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, BELINYU — Danrem 045/Gaya, Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) kembali turut membagikan paket sembako bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Pembagian sembako itu dilakukan kepada kepada masyarakat terdampak Covid-19 diseputaran Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Rabu (20/05/2020).

Dalam pembagian sembako tersebut, turut serta Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Irwasda Polda Babel, Danlanal.

Desa sasaran diantaranya Desa Bintet lanjut ke Pangkalan AL Dusun Gunung Muda, Dusun Mapur, Dusun Puntik, Dusun Air Tungket dan Makolanal Babel.

Baca Lainnya

Kegiatan bagi sembako ke masyarakat yang telah di data Babinsa Koramil 413-05/ Belinyu dari pintu ke pintu itu, menggunakan sepeda motor.

Danrem 045/Gaya mengatakan,   pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri dan Pemerintah Provinsi Babel kepada masyarakat di wilayah Belinyu yang terdampak pandemi Covid-19.

Adanya bantuan sembako ini, lanjutnya, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Corona dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu, Ruspandi, warga Dusun Gunung Muda penerima sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Provinsi, Kapolda, Danrem, Danlanal dan Dandim 0413/Bangka beserta anggota yang telah memperhatikan warga dalam kondisi sekarang ini. (bis/3).

Related posts