Danrem 045/Gaya Terima Kunjungan Kadistan Babel

  • Whatsapp
Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto saat menerima kunjungan Kepala Distan Babel Juaidi di Makorem 045/Gaya Kecamatan Namang, Selasa (21/07/2020).(Foto: Bambang).

RAKYATPOS.COM, NAMANG – Komandan Korem 045/Garuda Jaya (Danrem Gaya), Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto menerima kunjungan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kadistan Babel), Juaidi di Markas Korem (Makorem) 045/Gaya Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Babel, Selasa (21/07/2020).

Danrem mengucapkan selamat datang sekaligus terima kasih silaturahmi Kadistan tersebut. Ia juga menyambut baik dan sangat antusias atas silaturahmi ini.

Disamping untuk saling menjaga hubungan yang sudah berjalan baik selama ini, kata Danrem, juga sebagai sarana untuk lebih mengakrabkan diri dan memupuk rasa kebersamaan, memperkuat dan mempererat tali persaudaraan.

“Kita tahu bersama bahwa hubungan antara TNI AD dengan Kementerian Pertanian sudah terjalin dengan sangat baik selama ini. Kedua instansi ini, bahkan mengikat kerjasama dalam bidang ketahanan  pangan,” ujar M. Jangkung Widyanto.

Baca Lainnya

Jenderal bintang satu TNI ini, menambahkan, Kementerian Pertanian bekerjasama dengan TNI AD untuk mengawal peningkatan produksi komoditas pertanian, juga ntuk mencapai swasembada pangan yang menjadi program unggulan dari pemerintah.

Oleh karenanya, dia mengharapkan dapat lebih meningkatkan hubungan kekeluargaan dan dapat meningkatkan kerjasama dalam bentuk sinergitas antara Korem 045/Garuda Jaya dan Pemprov Babel, khususnya Dinas Pertanian. (bis)

Related posts