Danrem 045/Gaya Sambut Menteri UMKM

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALANBARU – Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) bersama Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyambut kedatangan Menteri UMKM, Teten Masduki dalam rangka kunjungan kerja meninjau lokasi bangunan kantor PLUT UMKM di Jalan Pulau Pelepas Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Babel, Senin (06/07/2020).

Selain kunjungan ke PLUT UMKM, Menteri juga meninjau export perdana lidi nipah ke Nepal di Pelabuhan Pangkalbalam dan meninjau sentra produksi lidi nipah di Desa Kota Kapur Kecamatan Sungai Selan.

Kunker Menteri UMKM ini turut pula disambut oleh Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Rosman SE. MM, Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Kajati Ranu Miharja.

Dandim 043/Bka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos dan Kapolres Pangkalpinang AKBP Tri Lesmana Zeviansyah di Bandara Depati Amir Pangkalpinang juga hadir dalam kegiatan ini.

Baca Lainnya

Selanjutnya, rombongan meninggalkan ruangan VVIP bandara dan menuju ke RM Gale–gale dengan dikawal oleh petugas PJR Polda Babel. (bis)

Related posts