by

Dandim Belitung Silaturahmi dengan Tokoh Kelapa Kampit

-Belitong-216 views
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang foto bersama para tokoh yang ada di Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur, mulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, Aparat Keposian hingga Kades.(foto: rell).

Kelapa Kampit – Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang mengawali Bulan Puasa Ramadhan, Kamis (17/2018) kemarin, dengan melakukan silaturrahmi dengan para tokoh yang ada di Kecamatan Kelapa Kampit Kabupaten Belitung Timur, mulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Selain itu, juga hadir dalam silaturahmi itu, Kapolsek yang diwakili Ipda R. Simbolon, dan Kades se-Kecamatan Kelapa Kampit.

“Terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam silaturahmi ini. Kita harus selalu waspada dengan adanya peristiwa naional, dengan kejadian Bom di Surabaya maupun di Polda Riau. Apabila ada warga baru ataupun warga yang mencurigakan, segera laporkan ke aparat penegak hukum yang ada di wilayah ini, baik ke Polisi maupun ke TNI dalam hal ini Babinsa,” imbau Dandim.

Sementara itu, Ketua FKUB Kabupaten Beltim diwakili Pendeta Managam Pasaribu, Kepala KUA Kecamatan Kelapa Kampit Anwari mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kebersamaan semua bisa berkumpul di Kantor Koramil Kelapa Kampit ini.

“Silaturrahmi yang kita lakukan ini sangat besar manfaatnya untuk menjaga dan memelihara keharmonisan hubungan antara TNI, Polisi maupun dengan Pemerintah Daerah Tingkat Kecamatan serta masyarakat setempat,” kata Pendeta Managam.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim yang telah memfasilitasi pertemuan yang sangat penting ini.(rell/rh/3)

Comment

BERITA TERBARU