Daftar Panwas Kab/Kota, 21 Juni Terakhir

No comment 429 views

Pendaftar Baru 52 Orang

PANGKALPINANG -Sejak pendaftaran seleksi Panwas kabupaten/kota di Bangka Belitung dibuka pada 12 Juni yang lalu, jumlah pendaftar sampai dengan Sabtu (17/6/2017) sudah mencapai 52 orang. Menurut ketua Timsel, Drs. Iskandar zulkarnain, hanya saja ada satu peserta yang baru mengirim via email.

“Kami harap bisa segera mengirimkan berkas aslinya untuk kami verifikasi keasliannya. Rincian 52 pendaftar itu adalah Pangkalpinang 13 pendaftar, kabupaten Bangka 11, Bangka Barat 8, Bangka Selatan 7, Bangka Tengah 5, Belitung 6 dan Belitung Timur 3 pendaftar. Berdasarkan jumlah pendaftar tersebut, terlihat beberapa kabupaten masih minim yang mendaftar. Jadi sekali lagi kami mengundang bapak/ibu yang memenuhi syarat untuk mendaftar,” kata Iskandar.

Timsel juga menyampaikan, masih membuka pendaftaran hingga Rabu (21/6/2017) nanti. “Jadi masih ada waktu tiga hari lagi. Berkas dapat diunduh di website Bawaslu Babel dan pendaftaran tidak dipungut biaya. Guna optimalisasi pendaftaran, Sabtu lalu kita tetap buka dan ternyata memang ada beberapa berkas pendaftaran yang diantar. Mohon kepada para pendaftar untuk diperhatikan persyaratannya, jangan sampai nanti tidak lolos seleksi administrasi,” imbuhnya.

“Dalam rangka menjaring pendaftar, Timsel juga telah berkirim surat kepada Perguruan Tinggi, organisasi kemasyarakatan dan lain-lain yang dinilai sebagai calon-calon pendaftar potensial,” ujarnya. (rls/ron/10)

No Response

Leave a reply "Daftar Panwas Kab/Kota, 21 Juni Terakhir"