by

Daftar Bacaleg di DPD Hanura Babel Gratis

-Politik-359 views

PANGKALPINANG – Partai politik kini tengah disibukkan dengan pendaftaran dan seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang nantinya bakal didaftarkan ke KPU. Selain menepis isu adanya perpecahan, DPD Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) juga disibukkan dengan pembekalan jagoan-jagoannya untuk Pemilu 2019.

“Partai ini masih solid dan tidak ada perpecahan. Setiap bakal caleg yang maju melalui Hanura se-Bangka Belitung ini tidak dipungut biaya dan gratis, semua ditanggung Partai Hanura. Kalau ada oknum yang meminta biaya, laporkan ke saya dan pasti akan kami tindak tegas,” kata Haryadi ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (24/6/2018).

Hingga kini lanjut Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Babel itu, Bacaleg yang akan maju ditingkat provinsi, telah tercukupi semua. “Alhamdulillah, semua sudah terpenuhi,” ucapnya.

Haryadi pun menargetkan, kedepannya Partai Hanura di Babel mampu meraih satu fraksi baik itu ditingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

“Untuk Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Barat dan juga Belitung, kami menargetkan kader yang duduk di legislatif bisa menjadi pimpinan DPRD,” harapnya. (ron/10)

Comment

BERITA TERBARU