Curi HP Oppo, Janda Dua Anak Penjual Jamur Sawit Ditangkap Buser

  • Whatsapp
Pelaku pencurian HP (tengah) saat diamankan Tim Buser Polres Pangkalpinang, Rabu (12/2/2020).(foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Henni (37) warga Kerabut, Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terlibat pencurian handphone. Penjual jamur sawit keliling ini diamankan Tim Buser Polres Pangkalpinang di rumahnya, Rabu (12/2/2020).

Henni ditangkap Tim Buser yang dipimpin Aiptu Mardi Bule setelah sebelumnya pihak Polres Pangkalpinang mendapat laporan dari korban bernama Kristian Efendi pada Senin 13 Januari 2020 lalu. Diketahui, HP Oppo F1S milik korban dicuri pelaku saat mengantarkan jamur sawit pesanannya.

Read More

Pantauan rakyatpos.com setelah berhasil mengamankan pelaku, selanjutnya tim buser melakukan pencarian barang bukti. HP warna putih ini berhasil diamankan polisi di kebun teman pelaku yang berada di Desa Air Mesu, Kabupaten Bangka Tengah.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang seizin Kapolres Pangkalpinang membenarkan diamankannya pelaku pencurian HP. “Saat ini sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Reskrim Polres Pangkalpinang berikut barang bukti berupa HP Oppo F1S,” kata Jadiman. (ist)

Related posts