Cola-Cola FC Raih Juara Trofeo Sumpah Pemuda

  • Whatsapp
Tim Cola-Cola Polres Pangkalpinang usai menjadi juara Trofeo Sumpah Pemuda di lapangan sepak bola PT Timah, Senin (28/10/2019). (foto: istimewa)

 

PANGKALPINANG – Tim Cola-Cola Polres Pangkalpinang keluar sebagai juara turnamen sepak bola memperingati Hari Sumpah Pemuda di lapangan sepak bola PT Timah, Senin (28/10/2019). Tim Cola-Cola menjadi kampiun setelah setelah mengungguli tim Veteran Persipas dan bermain imbang dengan Veteran PS Timah.

Pada laga yang berlangsung sengit tersebut, Tim Cola-Cola yang dikapteni Ismu, sukses mengalahkan Veteran Persipas dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang strikernya Risdianto alias Acoy.

Pantauan rakyatpos.com jalanan pertandingan berlangsung sengit. Jual beli serangan diperagakan kedua kesebelasan di sepanjang laga. Namun lima menit sebelum wasit meniup peluit panjang, umpan panjang Ismu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Acoy. Striker gempal ini mampu melepas tendangan mendatar yang gagal di tangkap kiper Persipas.

Pada laga selanjutnya, mempertandingkan Tim Persipas dan PS Timah. Laga ini berakhir imbang 0-0. Sedangkan pada laga pamungkas, Cola-Cola FC juga berhasil menahan imbang PS Timah. Dengan hasil tersebut, Cola-Cola FC berhasil menjadi juara dengan perolehan poin empat.

Kapten Tim Cola-Cola, Ismu mengatakan gelar trofeo ini merupakan hasil dari kerja keras semua pemain dan berkat latihan rutin yang mereka lakukan. “Ini buah hasil dari kerja keras kami, mengingat dua tim yang kami kalahkan merupakan tim yang sudah penuh pengalaman,” jelas Ismu.

Terpisah, Pelaksana Trofeo Sumpah Pemuda, Juni mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91. “Terutama pertandingan ini untuk memperkuat tali silaturahmi antarpemain tiga kesebelasan,”kata Juni. (das/10)

Related posts