Coba Roller Coaster di Trans Studio Pangkalpinang, Gubernur : Luar Biasa, Keren

  • Whatsapp
Gubernur Erzaldi bersama Wali kota, Direktur Utama PT Timah, Riza Pahlevi dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung berkesempatan mencoba wahana roller coaster di Trans Studio Mini Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019). (foto: Roni Bayu)

PANGKALPINANG– Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menghadiri peresmian Transmart Pangkalpinang, Jumat (22/11/2019). Di mall terbesar di Babel ini terdapat sejumlah wahana bermain, berbelanja, bersantap dan juga bersantai bagi pengunjung.

Usai peresmian, Erzaldi bersama wali kota, Direktur Utama PT Timah, Riza Pahlevi dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung berkesempatan mencoba wahana roller coaster di Trans Studio mini.

“Luar biasa, keren, hebat pokoknya, memacu adrenalin, ini menjadi wahana bermain bagi masyarakat,” kata Erzaldi didampingi istri usai mencoba roller coaster.

Trans studio mini ini, bagian dari wahana bermain yang ada di Transmart Pangkalpinang menjadi pertama dan satu-satunya di Provinsi Babel. Pada hari pertama dibuka, ribuan masyarakat tumpah ruah ingin menyaksikan wahana terbesar di Babel ini.

Selain roller coaster, terdapat arena bermain untuk anak-anak, mobil-mobilan, game seru dan lainnya. Sedangkan di lantai empat, terdapat bioskop Cinema XXI.

Animo masyarakat untuk berbelanja di Transmart ini luar biasa, mulai dari gerai makanan ringan, food court, karena di Transmart ini terdapat A&W, Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu, aneka pizza, roti, dan lainnya.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen menyebutkan, ketika masuk ke arena Transmart ini, ia merasa sedang tidak berada di Pangkalpinang.

“Ini di Jakarta, Surabaya atau Semarang, saya ketiban rezeki satu tahun lima hari bertugas, meresmikan Transmart satu-satunya di Pangkalpinang,” sebutnya.

APBD Pangkalpinang, juga katanya dipastikan melonjak karena bayar pakai pajak langsung melalui tax box. Serta tenaga kerja lokal juga banyak diserap bekerja di Transmart. “Ini Transmart untuk kita semua, kita jaga, kita sayangi ini icon kita semua,” ajaknya.(nov)

Related posts