Citra Scholastika Sukses Hibur Pecinta Jazz

No comment 1137 views

Penampilan Citra Scholastika di acara MLD Spot - Jazz In Town yang di gelar King's Crown Grand Vella Hotel Bangka, Sabtu (foto cr1)

Penampilan Citra Scholastika di acara MLD Spot – Jazz In Town yang di gelar King’s Crown Grand Vella Hotel Bangka, Sabtu (foto cr1)

Artis sekaligus penyanyi jebolan Indonesia Idol 2010, yakni Citra Scholastika, sukses menghibur penggemar dan pecinta musik jazz dalam rangkaian Spot – Jazz In Town yang di gelar di Pangkalpinang, Sabtu (12/12/2015) malam.
Penampilan artis yang punya nama lengkap Scholastika Citra Kirana Wulan ini, sangat memukau ratusan pengunjung. Saat ia mulai masuk dan naik ke atas panggung, suara sorak girang di sertai applaus pengunjung dan penggemar semakin riuh terdengar sembari menyebut namannya.
Malam itu, Citra tampil tampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun merah panjang. Ia membawakan 10 buah lagu yang diantaranya “Pasti Bisa”, “Everybody Know”, dan lagu lainnya. Penyanyi kelahiran Yogyakarta, 5 Juni 1993 ini, malam itu juga sempat mengajak pengunjung untuk bernyanyi bersama.
“Selamat malam semuanya, malam ini kalian datang bukan hanya untuk melihat Citra bernyanyi, tetapi Citra akan ajak kalian bernyanyi bareng Citra,” katanya.
Dalam konsernya malam itu, runner up Indonesia Idol 2010 itu, tampil sangat maksimal. Ia juga berkolaborasi dengan musisi lokal jazz Bangka. Penampilan maksimal yang di pertunjukkan oleh Citra, sesuai dengan janjinya dalam press confrence yang digelar Sabtu siang.
Perwakilan Panitia, Suhastono mengatakan rangkaian Spot – Jazz In Town yang diadakan adalah seri terakhir di tahun 2015 dari seluruh artis atau penyanyi yang sudah hadir sebelumnya seperti Yura Yunita, Lala Karmela, Kunto Aji dan juga Tompi.
“Kehadiran Citra Scholastika kali ini adalah memang seri yang terakhir ataupun penutup dari seluruh rangkaian konser yang kita gelar khususnya untuk di tahun 2015 ini,” kata Suhastono.
Ia juga mengatakan untuk tahun depan tidak bisa banyak berkomentar tentang konsep atau langkah yang akan diambil selanjutnya. Suhastono berterima kasih kepada semua pihak, baik pengunjung ataupun seluruh masyarakat Bangka atas partisipasi dan antusiasme akan musik jazz selama ini. Ia juga berharap musik jazz semakin di terima di semua kalangan.
Hal serupa juga dikatakan oleh General Manager Grand Vella Hotel, Windo Arianto. Ia mengatakan belum membicarakan kerjasama lanjutan yang akan dilaksanakan dengan pihak MLD Spot untuk tahun depan.
“Untuk tahun 2015 ini adalah memang seri yang terakhir dan kalau untuk tahun 2016 nanti, semuanya masih dalam proses perbincangan dengan pihak MLD Spot, ” kata Windo.(cr1 /10)

No Response

Leave a reply "Citra Scholastika Sukses Hibur Pecinta Jazz"