Cholil Biro Humas Janji Intensifkan Koordinasi Media

  • Whatsapp
Plt Gubernur Babel, Yuswandi berfoto bersama Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel, Cholil, Asisten III Setda bidang Administrasi Umum, Tajuddin, Kadishub Babel, Sarjulianto dan Kepala Biro Umum, Eliyana. (foto/humasprotokol)

Dibekali Dana Rp2,6 M

PANGKALPINANG- Sebagai biro baru di Pemprov Bangka Belitung (Babel) setelah penyesuaian Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel, dibekali dana Rp2,6 miliar dari APBD Babel.

“Anggaran dari DPA itu Rp2,6 M, kita akan melaksanakan berbagai kegiatan kehumasan dan protokoleran,” ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel, Cholil, kepada wartawan, Kamis (12/1/2017).

Mantan Karo Kesra ini menambahkan, sebagai biro baru, dirinya juga masih terus berkoordinasi dan melakukan konsolidasi internal terkait kegiatan, layanan dan langkah yang akan dilaksanakan.

“Sekarang ini masih tahap konsolidasi, pembenahan personil, sarana prasarana, perencanaan, agar kedepan perencanaan bisa optimal, banyak sekali yang kita rencanakan, berkaitan kehumasan protokol, dan media-media di Babel,” terangnya.

Cholil pun berjanji, akan meningkatkan hubungan kerjasama dan koordinasi dengan media yang ada di Babel, dan akan memberikan informasi strategis di Pemprov Babel.

“Kami berharap nanti ada pertemuan berkala, mengenai informasi yang strategis, isu hangat dan mencuat, sehingga informasi yang diberikan akurat dari sumber yang terpercya dan menguasai,” imbuhnya.

Hanya saja, sejak dibentuk dan berjalan mulai 3 Januari kemarin, para awak media belum bertemu dengan Kabag Humas, Dokumentasi, Publikasi Media dan IT yang baru di Biro pecahan Biro Umum dan Perlengkapan ini.

Untuk diketahui Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel, memiliki tiga orang Kepala Bagian (Kabag) yang akan membantu Kepala Biro dalam menjalankan fungsinya. Dari tiga Kabag ini, dua nama sudah sangat dekat dengan para awak media, yakni Muhammad Ali, yang sebelumnya menjabat Kabag Humas ketika masih bergabung dengan Biro Umum dan Perlengkapan. Ali saat ini menjadi Kabag Protokol, sedangkan Rusli Kabag PPID, yang sebelumnya dinas di Biro Kesra, serta Kabag Humas, Dokumentasi Publikasi Media dan IT, Agoeng, yang sebelumnya sebelumnya bertugas di Badan Diklat Babel. (nov/10)

Related posts