Cemburu, Pemuda Habisi Rivalnya

  • Whatsapp

Ditikam Pulang Apel Pacar
Korban Sempat Teriak Minta Tolong

PEMALI – Warga Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, mendadak heboh Sabtu malam (11/5/2019). Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan raya Pemali. Korban Andre (41), diduga menjadi korban pembunuhan pelaku bernama Anto yang berhasil dibekuk beberapa jam usai kejadian.

Tampak di lokasi kejadian, jasad korban yang mengenakan celana hitam ini tergeletak di pinggir jalan raya Sungailiat – Muntok, tak jauh di depan halaman sebuah musholla desa setempat.

Menurut informasi dari warga sekitar, korban sebelumnya sempat berteriak minta pertolongan dengan pisau tertikam di tubuhnya. Namun, akhirnya roboh dan menghembuskan nafas terakhir.

“Infonya korban pembunuhan, dia ini sempat minta tolong. Dia dari rumah pacarnya di Sempan,” kata salah satu warga di lokasi kejadian.

Info lainnya menyebutkan, sebelum kejadian korban sempat bertandang ke rumah sang pacar di Desa Sempan. Namun sebelum kedatangan korban, sang pacar sempat didatangi pria yang diduga mantan kekasihnya tersebut.

TERSANGKA PEMBUNUHAN – Tersangka Anto pelaku pembunuhan terhadap korban Andre di Desa Sempan, berhasil diamankan jajaran Polsek Pemali Minggu subuh kemarin di tempat persembunyian di sebuah pondok di Desa Mayang, Bangka Barat. (foto: Zuesti)

“Tadi ade datang An, ku bilang ngape datang. Kate die dak ape lah, ku nganggap adek. Abis tuh dateng Andre, dan pas Andre pulang abis tug ditelpon dak diangkat. Dak tau e cem ni,” kata pacar korban, Zahara kepada wartawan.

Dari proses identifikasi terlihat korban mengalami luka tusuk dibagian punggung belakang hingga mengakibatkan pendarahan hebat. Korban yang dikabarkan akan menikah dengan pacarnya itu, diduga dihabisi pelaku ketika pulang dari rumah sang pacar saat jalanan sepi.

“Die ni dari utan tadi tuh teriakan e. Sempet ade bekelai e. Tapi orang dak berani lah. Sampai sini agik keliet die minta tolong,” sebut warga lain di lokasi kejadian.

Lokasi kejadian sempat ramai dipadati ratusan warga yang diamankan oleh Polsek Pemali, lalu tidak lama kemudian tiba tim identifikasi dari Polres Bangka yang melakukan olah TKP. Tampak sebuah sepeda motor Honda Beat warna merah BN 8483 JE milik korban yang berada di TKP telah diamankan petugas.

Korban kemudian usai diidentifikasi dibawa ambulan SPGDT ke RSUD Sungailiat. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan motif pembunuhan dan pelaku yang melakukan aksi keji ini.

Pelaku Dibekuk

Tempo waktu sekitar lima jam, Anto Iwan (25) pelaku yang menghabisi nyawa Andrew (41) di Desa Sempan, Kecamatan Pemali berhasil diringkus Tim Buser Satreskrim Polres Bangka dan Polsek Pemali. Anto diringkus di tempat persembunyiannya di sebuah pondok di Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Minggu subuh (12/5/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ia berniat kabur ke luar Pulau Bangka, namun keburu tertangkap polisi. Anto terpaksa dihadiahi lantaran berusaha melarikan diri. Usai mendapat perawatan di RSUD Sungailiat. Pelaku kemudian digelandang ke Mapolsek Pemali guna kepentingan penyelidikan. (2nd/6)

Related posts