Cegah Penyebaran Corona, Pokja Jurnalis Basel Bagi Bagi Masker

  • Whatsapp
Pokja Jurnalis Basel Peduli dengan membagikan masker kepada pengguna Jalan Sudirman Toboali

 

          TOBOALI – Kelompok Kerja Jurnalis Bangka Selatan membagikan sebanyak 300 masker bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Sudirman Toboali, Senin (6/4/2020). Para pengguna jalan yang melintas dan tidak menggunakan masker langsung dibagikan oleh anggota Pokja Jurnalis Basel.

 

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap daerah ini, bagaimana kita bersama sama melawan Covid 19 di Basel, kita membagikan Masker bagi warga Toboali” jelas Ketua Pokja Jurnalis Basel Dedy Irawan didampingi pengurus Pokja Jurnalis Basel.

Baca Lainnya

 

Menurutnya, sesuai anjuran pemeritah pusat, mulai hari ini kita sudah diwajibkan menggunakan masker. “Penyebaran virus ini kan melalui mulut, hidung juga mata, sehingga menggunakan masker dapat mencegah masuknya virus corona, selain itu kita wajib menjaga kebersihan, dengan mencuci tangan pakai sabun serta melakukan sosial phisical distancing” ujarnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Pokja, Wiwin Suseno  mengajak seluruh elemen di Basel Selatan untuk bersama-sama melawan Covid-19 di Basel. “Saat ini ekonomi kita pun sedang tidak stabil ayo bersama sama kita bantu masyarakat kita yang kesulitan, Pokja Jurnalis Basl siap bersinergi untuk sama melawan Covid-19 serta membantu masyarakat kita yang membutuhkan perhatian kita semua” pungkas Wiwin. (raw)

 

 

Related posts