Cegah Kejahatan, Polisi dan TNI Gelar Patroli Dialogis

  • Whatsapp
Patroli dialogis yang dilaksanakan Polres Bangka bersama Kompi Senapan B 141/AYJP Sungailiat, Sabtu (25/5/2019) malam. (foto: Zuesty Novianty)

SUNGAILIAT -Polres Bangka melaksanakan giat rutin yang ditingkatkan di sejumlah wilayah yang dianggap rawan terjadi aksi kejahatan, Sabtu (25/5/2019) malam.

Dalam giat yang dipimpin dipimpin Kabag Ops Polres Bangka ini menerjunkan 12 personel dan dua personel dari Kompi Senapan B 141/AYJP Sungailiat.

Sejumlah tempat didatangi petugas meliputi Jalan Pemuda, Alun-Alun Taman Sari, Taman Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Gedung Juang, Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Imam Bonjol.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Sophian mengatakan, giat rutin yang ditingkatkan dalam rangka menjaga kesucian bulan ramadan sehingga umat muslim yang sedang melaksanakannya dapat beribadah dengan khusyuk.

“Kegiatan ini berupa patroli dialogis pada tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti halnya balap liar, miras atau narkoba, kejahatan jalanan serta tindak pidana lainnya,” katanya.

Ditambahkan dia, saat kegiatan berlangsung, pihaknya mengimbau remaja dan masyarakat yang sedang nongkrong di Taman Sari serta Taman Kota Sungailiat agar menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta tidak menjual atau minum miras.(2nd/10)

Related posts