Cegah Kejahatan Jalanan, Kapolres Patroli Bersepeda Sejauh 37 Km

  • Whatsapp

MUNTOK – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Barat dan mencegah kejahatan jalanan, Polres Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membuat terobosan dengan melakukan Patroli bersepeda secara rutin di jalan-jalan.

Seperti pada Sabtu (24/2/2019) kemarin, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto bersama para PJU Polres Bangka Barat, Anggota serta masyarakat melakukan Patroli Bersepeda dari Simpang Tempilang Kecamatan Kelapa menuju ke Pantai Pasir Kuning Kecamatan Tempilang, dengan menempuh perjalanan kurang lebih 37 kilo.

Kapolres Bangka Barat disela-sela Patroli Bersepeda menjelaskan, Patroli ini dilakukan dengan tujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari tindak kejahatan jalanan. “Ini merupakan Patroli Rutin Polres Bangka Barat,” ujarnya.

“Kegitan ini juga dalam rangka meningkatkan hubungan silatutahmi Polri dengan masyarakat,” timpal Kapolres.

Selain melaksanan Partoli bersepeda, Kapolres Bangka Barat juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid AL – Hidayah Desa Tempilang Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Kemudian, Kapolres juga memberikan bantuan tali asih dan Sembako kepada warga Nelayan Air Lintang serta warga Tempilang Bangka Barat.(wan/3).

Related posts