Cegah Infeksi Corona, PT Timah Basel Cek Kesehatan

  • Whatsapp

 

PT Timah wilayah Basel melakukan cek kesehatan guna mengantisipasi penyebaran virus corona (ist)

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI -PT Timah Tbk Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan Bangka Selatan melakukan cek kesehatan dengan melibatkan tim medis dari Klinik Bakti Timah Toboali.

Kepala Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan Bangka Selatan Sindhu Dhahono Putro mengatakan kegiatan ini dalam rangka melaksanakan instruksi dari Direktur Utama PT Timah Tbk tentang Pencegahan dan Penanganan Coronavirus Disease (Covid-19).

Baca Lainnya

“Kami melaksanakan instruksi Direktur Utama PT TIMAH Tbk, mengecek kesehatan di antaranya cek suhu tubuh, cek tekanan darah, praktik cuci tangan serta pemberian pemahaman tentang langkah-langkah pencegahan infeksi coronavirus yang disampaikan oleh tim medis dari Klinik Bakti Timah Toboali,” jelasnya, Kamis 19/03/2020.

Hasilnya, semua karyawan dinyatakan dalam kondisi normal dan tidak ada suspect corona. Sindhu menjelaska pihaknya juga menyediakan hand sanitizer bagi karyawan dan tamu sebelum masuk kantor bisa mencuci tangannya terlebih dahulu

“Terima kasih kepada tim medis Klinik Bakti Timah Toboali telah bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan ini, semoga kita semua terbebas dari coronavirus,” tutupnya. (raw)

Related posts