Camat Puding Besar Galang Sinergisitas untuk Pembangunan

  • Whatsapp

PUDING BESAR – Pasca Idulfitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kecamatan Puding Besar menggelar halalbihalal bersama masyarakat, tokoh agama, muspika dan muspida Puding Besar, Kamis (13/6/2019).

Camat Puding Besar, Ismir Rachmaddinianto menyatakan untuk membangun daerah perlu mengkedepankan sinergisitas bersama pihak terkait. Dengan sinergisitas dapat mewujudkan visi misi Bangka Setara.

“Saya harus akui hal ini tidak bisa dikerjakan sendiri tapi ini kerja sama, bersama dalam tim kita support pembangunan di Kecamatan Puding Besar,” kata Ismir saat menyampaikan sambutannya.

Dia menegaskan, pihaknya berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan serta masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kreatif. Upaya yang dilakukan diantaranyamewujudkan kemudahan akses internet dalam rangka mewujudkan smart village.

“Oleh karena itu dukungan dari semua pihak sangat diperlukan dalam bentuk koordinasi, konsolidasi, saran, kritik maupun akses dan keterlibatan langsung semua pihak termasuk masyarakat,” harapnya.

“Jadi saya sudah sedikit mengetahui karakter penduduk setempat dan mengenal baik tokoh masyarakat, agama dan pemudanya,” ujar mantan Sekcam Mendo Barat ini.

Dia mengakui ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebagai camat yang baru diantaranya pemilihan BPD di tujuh desa, keikutsertaan pihak desa dalam event Bangka Expo serta dapat mempertahankan gelar sebagai kecamatan terbaik.

Dalam acara itu turut diperkenalkan Ketua Tim PKK Kecamatan Puding Besar, Giyesa Pingenaho dan juga Sekretaris Camat Puding Besar, Suryani sekaligus perkenalan Kapolsek Puding Besar Iptu Abu Yazid.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh kades dan perangkat desa, ketua BPD, kepala Puskesmas dan Danramil ini dikemas dalam nuansa santai penuh keakraban.(2nd/10)

Related posts