Calon Bupati dari PDIP Masih Rahasia

No comment 417 views

 

Parulian Napitupulu

*Ucok: Bisa Usnen atau Saya

SUNGAILIAT – Jelang perhelatan Pilkada Bangka 2018, partai politik (Parpol) belum memunculkan jagoan yang bakal diusung. Termasuk PDIP. Hingga saat ini partai banteng moncong putih belum memunculkan nama sebagai calon bupati.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu pun mengaku belum mengetahui siapa yang bakal diusung oleh PDIP untuk bertarung di Pilkada Bangka. Kata dia, penetapan calon adalah ranahnya DPP PDIP.

“Kita menyampaikan beberapa calon kandidat bupati dan wakil bupati. Semua tidak terlepas pusat karena itu hak prerogeratif DPP mengacu dari DPC. Saya belum mengetahui yang direkomendasikan. Bisa saja yang sudah menggebu pasang spanduk sosialisasi tapi belum tentu. Bisa saja Usnen atau saya sendiri,” ujar Parulian kepada wartawan, Senin (9/10/2017).

Adanya anggota PDIP yang sudah membuat spanduk dengan memproklamirkan diri sebagai bakal calon wakil bupati, ditegaskan Ucok itu boleh-boleh saja.

“Kalau bakal calon boleh tapi kalau calon belum. Sampai sekarang DPP belum memutuskan. Kalau ada bahasa menyatakan atau memberikan statement calon itu bohong. Yang berhak itu ketua dan sekretaris DPP. Selebihnya tidak bisa dipertanggungjawab,”ujar ketua DPRD Bangka ini.

Ucok menambahkan jika rekomendasi dari DPP PDIP soal calon bupati sudah turun ia menjanjikan akan segera mengumumkan. (snt/10)

No Response

Leave a reply "Calon Bupati dari PDIP Masih Rahasia"