Caleg Diminta Jaga Pemilu Aman dan Damai

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka, Corry Ihsan mengharapkan kepada seluruh calon legislatif (caleg) dan pengurus partai politik (parpol) untuk menjaga kedamaian jelang Pemilu 2019.

“Saya berharap Pemilu nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Kita himbau kepada seluruh para caleg dan partai untuk saling menjaga pemilu berjalan dengan aman dan damai dalam demokrasi seperti yang diharapkan,” kata Corry, Senin (11/2/2019).

Bawaslu Kabupaten Bangka, ia menegaskan, akan tetap bekerja optimal dan berupaya independen menegakkan aturan pemilu sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita sangat ingin pemilu ini berjalan aman, lancar dan damai sehingga terpilih orang-orang yang terbaik yang akan menjadi bagian dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bangka,” kata Corry.

Kepada masyarakat, dia juga meminta untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas, karena masa depan negara dan daerah akan ditentukan dalam pemilihan umum pada 17 April 2019 mendatang. (2nd/10)

Related posts