BYMAS Parit 3 Jebus Sukses dan Meriah

  • Whatsapp

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) kembali digelar di Provinsi Bangka Belitung (Babel) sepanjang tahun 2019 ini. Event tahunan BYMS yang bergengsi ini menjadi tradisi tahunan CV Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha Bangka Belitung bersama PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dan PT BAF (Bussan Auto Finance) hadir untuk menghibur masyarakat dan memperkenalkan produk sepeda motor Yamaha berteknologi Blue Core kepada masyarakat umum.

Adapun area kedua yang disinggahi oleh BYMS kali ini adalah lapangan bola SMKN I Desa Sekar Biru, Kecamatan Parit 3 Jebus, Kabupaten Bangka Barat pada tanggal 19-20 Oktober 2019 kemarin.

Selama dua hari tersebut masyarakat Parit 3 menikmati banyak hiburan dan aktifitas yang diberikan oleh tim BYMS, dimulai dari pameran di booth gallery yang menampilkan produk-produk unggulan yamaha dari motor bebek, sport sampai matik dengan kategori MAXI dengan teknologi Blue Core ini sangat diminati dan selalu menjadi nomor satu di Bangka Belitung.

Dengan kapasitas mesin yang besar dari 125cc hingga 250cc dan ditambah fitur teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat motor ini menjadi sangat Efisien, Bertenaga dan Handal.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Parit 3 yang telah meramaikan dan menikmati event BYMS kali ini, semua kami persembahkan kepada seluruh konsumen yang telah bersama tumbuh dengan Yamaha dan tetap menjadikan kita nomor satu dan terpercaya untuk penjualan sepeda motor di Bumi Serumpun Sebalai ini,” ujar Hartono selaku Direktur CV Sumber Jadi.

Banyak aktivitas dan promo yang digelar untuk mengibur masyarakat di Bangka Barat, diantaranya seminar teknologi Yamaha, seminar safety riding, BAF Syana, servis dan oli gratis, demo irit, apparel dan product resmi VR|46 Asia, Yamaha Music, fun test ride.

Berikutnya turut dilaksanakan jalan sehat, bakti sosial kaum dhuafa, senam bedincak, bazar kuliner, lomba karaoke, donor darah dan cek kesehatan gratis, city touring bersama komunitas MAXI Babel dan final fashion show serta pentas seni Lexi Goes To School yang diikuti SMA dan SMK se-Bangka.

“BYMS 2019 di Parit 3 Jebus kali ini kami persembahkan special kepada seluruh masyarakat Bangka terutama di daerah Bangka Barat dengan konsep yang sangat berbeda dari sebelumnya. Disini kami mengusung konsep religi dengan menghadirkan ustad Maulana yang namanya sudah sangat akrab di telinga kita. Alhamdulilah respon masyarakat Bangka Barat sangat luar biasa, ribuan orang memadati venue untuk mendengarkan tausiah dari awal hingga akhir, semoga berkah buat kita semua,” ujar Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Salah satu motor matik unggulan Yamaha yaitu FreeGO, dibuat dengan konsep baru dimana Yamaha memberikan segudang fitur, salah satu andalannya adalah cara mengisi bahan bakar yang praktis dan gak ribet.

“Saya biasa naik motor matic, tapi tadi setelah test ride Yamaha FreeGO ini tarikannya ringan banget, fiturnya segudang, sangat cocok untuk saya yang aktivitasnya sangat padat, terima kasih Yamaha yang telah inovatif dan membuat semuanya lebih mudah,” ujar Desi salah satu pengunjung yang rela antre mengikuti test ride.

Mau melihat keseruan dan informasi yang ada di BYMS 2019 ini selengkapnya dapat langsung mengunjungi akun resmi instagram, FB & Youtube Yamaha CV Sumber Jadi @yamahakite Salam Semakin di Depan !!!. (rls/10)

Related posts