by

Bupati Sambut Pergantian Ketua PA Muntok

Bupati Bangka Barat Parhan Ali memberikan cinderamata kepada H. Asmuni.(foto: Kominfo).

MUNTOK – Bupati Bangka Barat Parhan Ali menerima Herman Supriyadi sebagai Kepala Pengadilan Agama Muntok menggantikan H. Asmuni pada Kamis (23/2/2017) di Rumah Kebun Muntok.

Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan rasa gembira dan harunya, dengan mengingatkan bahwa pergantian pejabat dalam manajemen pemerintahan adalah sesuatu yang wajar.

“Pergantian pejabat pemerintah merupakan suatu proses yang wajar dalam manajemen pemerintahan, pembinaan karir dan kaderisasi pimpinan, termasuk di Pengadilan Agama Muntok. Mutasi jabatan juga dimaksudkan sebagai penyegaran, dengan harapan dapat menumbuhkan suasana baru, sehingga dapat meningkatkan prestasi kerja bagi pejabat yang bersangkutan,” ungkapnya.

Sementara itu, mantan Ketua Pengadilan Agama Muntok, H. Asmuni dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat yang telah banyak membantu Pengadilan Agama, terutama hibah lahan Kantor Pengadilan Agama sekarang.

“Banyak kesan baik saya di Muntok. Tapi, yang paling berkesan yaitu disaat pemda menghibahkan kantor, sehingga kami bisa melayani dengan baik,” kata Asmuni.
Dalam kesempatan itu Bupati juga memberikan cinderamata dari Pemkab Bangka Barat kepada H. Asmuni yang nantinya akan menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Agama Pangkalpinang.(Kominfo/hms/3).

Comment

BERITA TERBARU