Bupati Minta Kinerja Pegawai Ditingkatkan

  • Whatsapp
Foto ilustrasi

KOBA – Bupati Bangka Tengah Buka Workshop Pemetaan Program Kegiatan RKPD Tahun 2021 Kabupaten Bamgka Tengah, Sabtu (18/1/2020).

Yang menjadi narasumber kegiatan yang dilaksanakan Bappelitbangda Bangka Tengah tersebut Dirjen Binabangda Kemendagri Royadi, untuk membahas Program kegiatan RKPD Bangka Tengah Tahun 2021 berdasarkan Permendagri Nomor 90 Tahun 2019.

Turut hadir Sekda Bangka Tengah, Kepala Bappelitbangda diikuti semua Kepala OPD dan Staf Perencanaan Dikabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh meminta kinerja pegawai Bangka Tengah lebih ditingkatkan dalam perencanaan untuk pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat setempat.

Baca Lainnya

Pemerintah, kata dia, harus mendampingi pembangunan di desa, karena apabila pembangunan ditingkat desa berhasil, perencanaan pembangunan di Pemerintah Kabupaten pun akan lebih terarah sesuai dengan tujuan kita untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Pemerintah harus mendampingi pembangunan di desa karena apabila pembangunan ditingkat desa berhasil, perencanaan pembangunan di Pemerintah Kabupaten pun akan lebih terarah sesuai dengan tujuan kita untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Amanah kepada ASN Perencana di OPD Bangka Tengah untuk mengikuti workshop dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat merencanakan kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat, tetapi sesuai dengan aturan yang berlaku pada pemerintah.

“Diharapkan kepada peserta workshop untuk mengikuti kegiatan itu secara sungguh-sungguh, agar ilmunya dapat diimplementasikan kepada masyarakat,” tukasnya. (ran/3)

Related posts