Bupati Minta Disperindagkop Segera Tunjuk Koordinator Pasar se-Bateng

  • Whatsapp

 

Ibnu Saleh

KOBA – Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh meminta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) untuk menunjuk koordinator pasar yang ada di Bangka Tengah.

“Silahkan Disperindagkop dan UKM menunjuk koordinator pasar yang ada di Bateng supaya ada penanggungjawab,” ujar Ibnu Saleh saat dikonfirmasi rakyatpos.com, Senin (04/12/2017).

Menurut Ibnu Saleh, sejak kewenangannya diambil alih oleh Disperindagkop dan UKM, maka terjadi kekosongan penanggungjawab pasar yang ada di Bateng, maka hal ini harus segera disikapi.

“Seluruh pasar di Bateng harus ada koordinator, seperti Pasar Koba, Pasar Lubuk Besar, Pasar Air Mesu, Pasar Desa Benteng, Pasar Sungaiselan, Pasar Simpang Katis dan Pasar Namang,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam sesi diskusi dengan seluruh OPD di Gedung Serbaguna Pemkab Bateng, Senin (04/12/2017), Ibnu Saleh menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di wilayah itu untuk berinovasi salah satunya membuat perencanaan yang matang untuk tahun 2018 akan datang.

“Saya minta pada hari rabu ini, seluruh OPD menunjukkan inovasinya kepada saya karena kita sudah ketinggalan dengan desa yang sudah lebih dulu mencanangkan bursa inovasi desa. Jangan sampai para OPD ketinggalan,” ujarnya. (ran)

Related posts