by

Bupati Lantik Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Bangka Barat mengambil sumpah jabatan enam Pejabat Pimpinan Tingi Pratama.(foto: rell).

MUNTOK – Bupati Bangka Barat Parhan Ali melantikan dan mengambil sumpah jabatan enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II B, pada Rabu (10/1/2018) di Graha Aparatur Bangka Barat.

Enam pejabat yang dilantik tersebut yakni Herzon sebagai Asisten Administrasi dan Umum, Iduwan sebagai Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, Achmad Syaifuddin sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Rosdjumiati, sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, M Kaidi sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan serta Abimanyu sebagai Kepala Badan pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Dalam kesempatan tersebut bupati mengungkapkan, pelantikan merupakan sarana penguatan, pengembangan, dan pemberdayaan potensi diri sehingga dapat terwujud sumber daya handal dan profesional.

“Jabatan baru yang disematkan kepada saudara hendaknya benar-benar dijaga, dipelihara dan dijalankan dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan selalu didasarkan pada Peraturan Perundangan yang berlaku. Sekali lagi selamat dan sukses,” ucap Parhan.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD Bangka Barat, Kepala Kejaksaan Negeri Muntok, Sekretaris Daerah, Kepala Kemenag Bangka Barat, Sekretaris DPRD, Asisten Sekretaris Daerah, Staf Ahli bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Bangka Barat, Ketua DWP Bangka Barat, Kepala Badan dan Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, dan Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah. (wan/3)

Comment

BERITA TERBARU