by

Bupati Lantik 141 Pejabat di Beltim

-Belitong-242 views
Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza saat melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, pengawas, dan praja IPDN di lingkup Pemkab Beltim.(foto: ist).

MANGGAR – Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 106 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas, dan 32 Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Beltim, serta 3 orang Praja IPDN di lingkungan Pemkab Beltim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Beltim Selasa (15/1/2019) itu, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Beltim Burhanudin dan pimpinan OPD se Beltim.

Bupati Beltim Yuslih Ihza mengatakan, pelantikan dilakukan bersifat promosi, rotasi dan reposisi, khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi dan jabatan administrator.

“Pelantikan ini, merupakan promosi, rotasi dan reposisi, gunanya adalah menambah pengalaman mereka. Saya harap bisa segera beradaptasi dan bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk kemajuan Beltim,” kata Yuslih dalam sambutannya.

Selain itu, ungkap Bupati Yuslih, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini, menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, test kompetensi dan uji kesesuaian (Job Fit) yang telah diikuti oleh beberapa pejabat pimpinan tinggi pada bulan Desember 2018, yang telah mendapat persetujuan dari Komisioner ASN (KASN).(yan/3).

Comment

BERITA TERBARU