Bupati Ibnu “Turun Gunung” Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh beserta rombongan meninjau pasien di Puskesmas Sungaiselan, meninjau pasar Sungaiselan dan tempat lainnya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.(foto: tamimi).

KOBA – Disela-sela kesibukannya melakukan road show ke desa-desa untuk melantik 20 Kepala Desa di Bangka Tengah, Bupati Ibnu Saleh pun menyempatkan diri mengunjungi warga untuk meningkatkan interaksi dengan masyarakat.

Seperti dilakukannya pada Jum’at (7/12/2018) pekan kemarin yakni menjenguk warga yang sedang dirawat di Puskesmas Sungaiselan, Bangka Tengah.

Selain itu juga berkunjung ke pasar Sungaiselan dalam rangka memantau harga-harga sembako daerah tersebut.
“Sebagai kepala daerah, saya nanti pasti akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat nanti. Oleh karena itu, harus sering bertemu dengan masyarakat, mendengarkan dan melihat kondisi mereka secara langsung,” ujar Bupati disela-sela kunjungannya.

Dengan bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, ia yakin kebijakan pemerintah akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
“Insya Allah kebijakan yang diambil nanti akan bermanfaat bagi masyarakat kita karena sesuai dengan kebutuhan mereka,” tambahnya.

Kunjungan tersebut juga didampingi oleh Camat Sungaiselan, Kapolsek, Danramil, Lebih, Kades serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. (ran/3).

Related posts