Bupati Ibnu Sambangi Kegiatan Bina Desa UBB di Pulau Nangka

  • Whatsapp
Bupati Bateng, Ibnu Saleh saat menyambangi dan membantu program Bina Desa UBB di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungai Selan, Selasa (22/10/2019). (foto: Muhammad Tamimi)

SUNGAISELAN– Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh menyambangi dan membantu program Bina Desa UBB di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungai Selan, Selasa (22/10/2019).

Bupati memberikan dukungan kepada mahasiswa yang melakukan program studi di wilayah Bangka Tengah untuk memberikan hasil pemikiran dari mahasiswa tentang perencanaan pembangunan Desa Tanjung Pura terkhusus Pulau Nangka sebagai tempat program Bina Desa.

Ia juga memberikan bantuan pengecetan Mushola Pulau Nangka yang akan dilakukan oleh Mahasiswa Bina Desa UBB. Termasuk mengunjungi rumah masyarakat setempat.

“Masyarakat Pulau Nangka untuk terus berkembang dan merencanakan pengembangan dari berbagai sektor agar bisa meningkatkan kualitas masyarakat itu sendiri. Kepada mahasiswa untuk bersama-sama membangun masyarakat dari segi pemberian saran dan kajian yang disampaikan kepada pemerintah daerah,” ujarnya. (ran)

Related posts