Bupati Ibnu Saleh Wisuda 210 Santri TPQ dan MDT Bangka Tengah

  • Whatsapp

KOBA – Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh wisuda 210 santri angkatan IX Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) dan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Binaan Kantor Kementerian Agama Bangka Tengah, Sabtu (4/7/2020). Wisuda dilaksanakan di Gedung Serbaguna Agus Salim, Desa Nibung, Kecamatan Koba.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo, Kepala Kantor Kementerian Agama H. M. Sidik, Kabag Kesra, Padlillah, Camat Koba, Muslimin, Ketua BKPRMI Bateng Endri Susyono beserta orang tua wali santri turut hadir.

Bupati mengatakan dengan telah diwisudanya para santri, bukan beraru sudah selesai atau tamat membaca Al Quran. Menurutnya, membaca Al-Qur’an harus dilakukan setiap hari.

Baca Lainnya

“Membaca Al-Qur’an merupakan keharusan bagi umat muslim, minimal satu hari satu lembar kita baca sekaligus terjemahannya jika perlu supaya kita tahu makna dan kandungan ayat yang dibaca,” ujar bupati.

Orang nomor satu di Bangka Tengah ini mengucapkan terima kasih kepada ustaz dan ustazah yang telah berjuang secara ikhlas tanpa henti untuk menanamkan ilmu agama kepada santri.

“Terima kasih para pejuang secara ikhlas tanpa henti untuk menanamkan ilmu dan nilai-nilai agama kepada para generasi muda. Semoga Allah membalas kebaikan dunia dan akhirat,” tuturnya. (ran/10)

Related posts