by

Bupati Ibnu Saleh Resmikan Kantor Belapun Jurnalis Bangka Tengah

-Moment-229 views

KOBA – Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh meresmikan Kantor BELAPUN Jurnalis Bangka Tengah Jalan Melati I Nomor 071 Komplek PT Koba Tin, Selasa (6/3/2018).

Selain peresmian penempatan kantor, diikuti juga pengukuhan pengurus Koperasi Berkah Media, penyerahan santunan anak yatim, pembagian sembako (Belapun Bersedekah) bagi para lansia, veteran dan janda tua. Dilanjutkan malamnya, lomba gaple bekerjasama dengan Polres Bangka Tengah dihalaman Kantor KONI Bateng.

“Kegiatan ini sangat luar biasa karena bersifat sosial kemasyarakat selain peresmian kantor diikuti juga santunan, pembagian sembako dan lomba gaple,” ujar Bupati Ibnu Saleh dalam sambutannya disela-sela peresmian.


Kehadiran BELAPUN Jurnalis Bangka Tengah, kata Ibnu Saleh diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Bangka Tengah untuk bersama-sama membangun Bangka Tengah menjadi lebih baik kedepan.
“Semoga keberadaan Belapun Jurnalis Bangka Tengah ini menjadi wadah dan sinergitas dalam membangun Kabupaten Bateng yang lebih maju,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua Belapun Bangka Tengah Muhammad Tamimi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu, sehingga kegiatan berjalan sukses dan lancar.


“Kegiatan itu bermaksud mempererat silaturahmi, menguatkan persaudaraan dan membangun komunikasi yang baik dalam rangka mengawal dan mengontrol jalannya pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah. Selain itu, menjadikan pers Bangka Tengah sebagai pusat informasi dan pendidikan bagi masyarakat,” tambahnya. (ran/10)

Comment

BERITA TERBARU