Bupati Ibnu Saleh: Fun Bike New Normal Covid-19 Terobosan Jaga Kesehatan Tubuh

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh menyebutkan kegiatan Fun Bike New Normal Covid-19 merupakan bagian dari terobosan menjaga kesehatan tubuh salah satunya meningkatkan imun tubuh dalam rangka melawan Covid-19 dengan cara berolahraga.

“Kegiatan Fun Bike New Normal Covid-19 yang digelar KONI Bangka Tengah ini sangat positif karena dampaknya dapat menjaga kesehatan tubuh dan menaikkan suhu tubuh,” ujar Bupati disela-sela kegiatan Fun Bike New Normal Covid-19 memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) KONI ke- 37 Tahun 2020 di Mangrove Munjang Kurau Kecamatan Koba, Minggu (13/09/2020).

Dikatakannya, selain menjaga kesehatan tubuh, Fun Bike New Normal Covid-19 juga sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat.

“Fun Bike New Normal Covid-19 juga sebagai tempat silaturahmi antar kita,” ungkapnya.

Baca Lainnya

Ia menambahkan kegiatan tersebut terus digalakkan dalam situasi pandemi Corona COVID-19 di Bangka Tengah agar zona hijau Bangka Tengah terus terjaga.

“Alhamdulillah Bangka Tengah masih bertahan di zona hijau, dan kita jaga terus situasi zona hijau ini agar tidak berubah,” tukasnya. (ran).

Related posts