Bupati Ibnu Gelar Halal Bihalal dan Terima Bantuan CSR Bank Sumsel Babel

  • Whatsapp

KOBA – Hari pertama kerja pasca lebaran Idulfitri, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar upacara bendera dan halalbihalal bersama seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangka Tengah, Senin (10/6/2019).

Selain Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh, turut hadir Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin, Sekda Bateng, Sugianto, Asisten, Staff Ahli dan seluruh ASN dan pegawai lainnya.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi ASN dan seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Bangka Tengah usai menjalankan bulan suci ramadan dan Idulfitri 1440 Hijriah,” ujar Ibnu Saleh.

Secara pribadi, dirinya mewakili keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf lahir batin. Ia berharap dengan adanya silaturahmi tersebut semakin mempererat hubungan ASN, baik kepala OPD maupun para pegawai, sehingga seluruhnya kembali kedalam jiwa yang fitri.

“Ramadan sudah berlalu, diharapkan kedepannya kita semua menjadi insan yang fitrah kembali suci seperti baru dilahirkan, sehingga semua perbuatan dan perilaku yang menyimpang dari ajaran agama tidak kembali di lakukan. Semoga kita semua kedepannya menjadi manusia yang lebih baik lagi dan berguna bagi nusa, bangsa, negara dan agama,” tuturnya.

Sementara itu, pada Selasa (12/06/2019), Pemkab Bateng menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumsel Babel Cabang Koba berupa peralatan kesehatan senilai Rp30 juta.

Bantuan CSR tersebut diserahkan oleh Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Koba Zandra, dan diterima langsung oleh Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh di halaman Kantor Bupati Bateng. Peralatan yang diserahkan yaitu 20 unit kursi roda ditambah peralatan kerja berupa 1 unit laptop dan 1 unit printer.

“Alhamdulillah hari ini kita terima bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel peralatan kesehatan dan kerja bantuan yang kita terima berupa 20 unit kursi roda, laptop dan printer, terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Sumsel Babel Cabang Koba,” ujar Ibnu. (ran)

Related posts