Bupati Besuk Kacab BRI Sungailiat

  • Whatsapp
Bupati Bangka, Mulkan membesuk Kepala Cabang Bank BRI Sungailiat, Ahmad Muklisin yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Babel, Senin (27/1/2020).(foto: Zuesty Novianty)

SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan membesuk Kepala Cabang Bank BRI Sungailiat, Ahmad Muklisin yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Babel, Senin (27/1/2020). Ahmad dirawat karena mengalami penyempitan jantung.

Menurut Mulkan, Kacab Bank BRI Sungailiat tersebut menjalani rawat inap sejak seminggu yang lalu atas penyakitnya tersebut. “Kita kan dengan semua perbankan ada suatu sinergitas dalam membangun daerah ini,” katanya.

Read More

Dia berharap kedatangannya membesuk Kacab Bank BRI ini dengan harapan yang bersangkutan cepat pulih dari sakit sekaligus mendoakan kesembuhan.

“Dengan keadaan sakitnya Direktur Bank BRI ini, inilah salah satu bentuk kepedulian kita, kepedulian Pemkab Bangka bagaimana kita menjalin kerja sama ataupun sinergitas dengan perbankan,” katanya.

Menurut Mulkan, saat membesuk orang yang dianggapnya sahabat ini, kondisi fisik Ahmad Muklisin sudah semakin membaik dari sebelumnya.

“Kita do’akan senantiasa agar beliau cepat pulih dan sembuh dari sakitnya dan insya Allah dalam beberapa hari beliau sudah keluar dari sini,” katanya. (2nd/10)

Related posts