by

Bupati Basel Bantu Korban Banjir Babar

Bupati Basel menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Bangka Barat melalui Kabag Umum Setda Basel yang langsung diteruskan ke Kabag Umum Setda Bangka Barat. (foto: raw).

1,5 Ton Beras & 300 Dus Mie Instant

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan (Basel) Justiar Noer memberikan bantuan kepada korban banjir di Bangka Barat (Babar). Bantuan yang diberikan adalah 1,5 ton beras dan 300 dus Mie Instant.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Justiar Senin (6/2/2017) siang di Balai Daerah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Bantuan diserahkan kepada Kabag Umum Setda Basel yang langsung diteruskan ke Kabag Umum Setda Bangka Barat.

“Kami memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Bangka Barat. Kita harapkan bantuan ini, dapat bermanfaat bagi para korban,” harap Justiar saat penyerahan.

Terpisah, Kabag Humas dan Protokol Setda Basel Jumadil Akhir mengatakan, usai menyerahkan bantuan secara simbolis, bantuan tersebut langsung dibawa ke Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

“Hari ini juga (kemarin-red) Kabag Umum Setda Basel membawa bantuan dan langsung diserahkan ke Kabag Umum Setda Bangka Barat. Bapak Bupati mengharapkan agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi para korban banjir,” kata Jumadil.

Terpisah, Kabag Humas mengungkapkan, Bupati Basel juga menghadiri Pelatihan E-Planing di Ruang Rapat Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Basel. Menurutnya, melalui E-Planning ini, semua sistem perencanaan pembangunan Bangka Selatan akan dikerjakan secara online. (raw/3).

Comment

BERITA TERBARU