Bupati Bangka Tengah Minta Perbankan dan Perusahaan Aktif Salurkan CSR

  • Whatsapp
Rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan CSR dan lingkungan dengan mitra perbankan dan perusahaan serta rencana pelaksanaan tanggungjawab sosial dan lingkungan 2019 di Kantor Bupati Bateng, Rabu (25/07/2019). (foto: Muhammad Tamimi)

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh meminta kepada mitra perbankan dan perusahaan untuk turut berpartisipasi aktif memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bangka Tengah melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Hal itu disampaikan Ibnu disela-sela rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan CSR dan lingkungan dengan mitra perbankan dan perusahaan serta rencana pelaksanaan tanggungjawab sosial dan lingkungan 2019 di Kantor Bupati Bangka Tengah, Rabu (25/07/2019).

Menurut dia, dana CSR dapat menjadi alternatif pembiayaan pembangunan suatu daerah. Agar tepat sasaran, katanya, maka perlu koordinasi dan sinergitas pengelolaan agar penyaluran CSR tidak tumpang tindih dengan program pemerintah.

“Kepada pimpinan perbankan maupun perusahaan agar dalam pelaksanaan program CSR melakukan koordinasi dan inventarisasi program apa yang harus dilakukan, dimana tempat dan lokasi pelaksanaanya. Tujuannya agar tepat sasaran, sehingga bisa berhasil dan berdaya guna bagi kepentingan masyarakat,” ungkap Ibnu.

Dalam kesempatan itu, Ibnu atas nama Pemkab Bangka Tengah dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan perbankan dan perusahaan yang telah membantu masyarakat melalui program CSR. (ran)

Related posts