Bupati Bangka Harapkan Kepala OPD Giat Sosialisasi 43 Program Strategis

SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten Bangka tahun 2017 merupakan kabupaten terbaik dalam pelayanan publik. Berbagai penghargaan dan pengakuan telah diterima. Terkait hal tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bangka, Tarmizi Saat mengharapkan semua masyarakat mendukung sehingga Kabupaten Bangka semakin eksis keberadaannya di mata nasional dan lainnya.
“Sakip kita mendapatkan B, saya harapkan dapat nilai BB, tapi itu juga sudah sangat baik, kedepannya juga terus ditingkatkan,” kata Tarmizi, Senin (22/1/18) di Sungailiat Kabupaten Bangka.
Untuk menjawab dan semakin baiknya Pemerintahan Kabupaten Bangka ini, Tarmizi mengharapkan semua OPD, mulai dari kepala dinas sampai stafnya dapat mensosialisasikan 43 program strategis Pemerintah Kabupaten Bangka.
“Saya ingin semuanya turun, beri informasi, dan sosialisasi kepada masyarakat tentang 43 program strategis Pemkab Bangka, jangan hanya bupati saja, tapi harus semuanya juga turun untuk pemahaman kepada masyarakat,” katanya.
Sekarang ini, Pemkab Bangka telah berjalan pada track yang sebenarnya. Dan diharapkan juga kepala OPD bergerak cepat sehingga apa yang menjadi keinginan bersama, visi misi Pemkab Bangka dapat terwujud lebih cepat.
“Sekarang kita telah gigi empat, jadi harus gerak cepat juga kita, jangan hanya jalan di tempat. Bupati cepat, minimal yang lain mengimbangi. Pasar inpres segera dibangun, ditata kembali lagi, yang penting berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ingatnya.
Pemkab Bangka untuk tahun 2017 menurutnya telah banyak meluncurkan dan menggiatkan program strategis untuk masyarakat. Mulai dari Perburuan Anak Putus sekolah (Bunaktuslah), Perburuan Orang Tua Hidup Sendiri (Buratuhiri), Perburuan Ibu Hamil Beresiko Tinggi (Bumilresti), Sedekah Lima Ratus Rupiah Sehari (Semari), Bangka Mudah Dapat Akta (Bang Muda), Program Jambanisasi dan lain sebagainya.
“Jangan hanya bupati saja yang bergerak, semua harus bergerak juga,” ungkapnya. (*)
Dikirim Oleh: Humas Pemkab Bangka
Editor: Agus Hendrayadi
No Response

Leave a reply "Bupati Bangka Harapkan Kepala OPD Giat Sosialisasi 43 Program Strategis"