Bung Dodoi Digadang Calon Kuat Ketua KNPI Bateng

  • Whatsapp
Bung Dodoi

KOBA – Perhelatan pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tidak lama lagi digelar.

Kandidat ketua pun bermunculan menuju perhelatan akbar tiga tahun sekali tersebut. Sebut saja Dairi alias Bung Dodoi yang digadang-gadang sebagai calon kuat organisasi pemuda itu.

Sebagai tokoh muda Bangka Tengah, Bung Dodoi menyatakan siap maju untuk memperebutkan Ketua KNPI Kabupaten Bangka yang akan dijadwalkan digelar Bulan Februari 2020 akan datang.

“Dengan pengalaman berorganisasi sebagai Ketua Gentara Anti Narkoba dan juga Ketua Kadin Bangka Tengah, saya siap maju untuk memberi warna dan dinamika dalam percaturan pemilihan Ketua KNPI Bangka Tengah melalui Musyawarah Daerah (Musda) nantinya,” ujar Dodoi kepada Rakyat Pos, Senin (20/01/2020).

Baca Lainnya

Dikatakannya, maju sebagai Ketua KNPI Bangka Tengah dengan alasan untuk memajukan pemuda pemudi Bangka Tengah. Selain itu, menciptakan generasi milenial yang bisa menyiapkan peluang kerja bukan generasi mencari peluang.

“Berangkat dari keinginan untuk memajukan pemuda dan pemudi Bangka Tengah sekaligus generasi milenial yang mampu menciptakan lapangan kerja. Dengan begitu bisa menciptkan generasi muda yang kreatif dan inovatif, memiliki paradigma maju kedepan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, putra daerah diharapkan mampu beperan di daerahnya sendiri jangan hanya menjadi penonton, tetapi berperan langsung agar bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

“Mohon do’a dan dukungannya kepada para pemuda dan OKP-OKP yang memiliki hak suara di Musda KNPI 2020. Semoga Musda ini menjadi wadah silaturahmi antar kita untuk membangun Pemuda Bangka Tengah yang penuh karya dan bermartabat,” tukasnya. (ran/3)

Related posts