Bulu Tangkis Beregu Putra Babel Siap Rebut Tiket PON

  • Whatsapp
Ganda putra Babel saat menghadapi Kepri pada lanjutan cabor bulu tangkis Porwil X Sumatera.(foto: Dedy Irawan)

BENGKULU – Tim bulu tangkis beregu putra Bangka Belitung (Babel) siap berjuang merebut tiket ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua. Hasil ini akan ditentukan saat tim Babel menghadapi Sumatera Selatan (Sumsel) Selasa (5/11/2019) siang ini.

Demikian dikatakan pelatih bulu tangkis, Andri Fahrial kepada wartawan, Selasa (5/11/2019). Menurutnya, laga tersebut adalah pertandingan untuk merebut tiket semi final Porwil X Sumatera cabor bulu tangkis.

“Jika tim Babel berhasil mengalahkan tim Sumseo dengan skor 4 – 1, maka tim Babel dipastikan merebut tiket PON. Namun jika Babel menang skor 3-2 maka akan dihitung poin, apakah Babel dan Sumsel siapa yang akan merebut tiket PON,”kata Andri.

Dia berharap atlet bulu tangkis Babel dapat mempersembahkan yang terbaik pada pertandingan tersebut. “Mohon doa, masyarakat Babel dan Basel semoga tim Babel beregu putra berhasil meraih tiket PON,” harap Andri.

Sebelumnya, Senin (4/11/2019) malam tim Babel berhasil mengalahkan Kepulauan Riau dengan skor 3 – 2. Di pertandingan pertama tunggal putra, Josia berhasil mengalahkan lawannya, namun di pertandingan berikutnya, atlet Babel atasnama Wahyu harus mengakui keunggulan atlet Riau.

Pada pertandingan ketiga, Agung mampu membuat tim beregu putra Babel unggul 2-1. Tim Kepri mampu menyamakan kedudukan, ketika ganda putranya mengalahkan Alvin dan Josia. Di laga penentuan, ganda putra Babel, Hasbi dan Wahyu mampu mengalahkan ganda Kepri dan menyegel kemenangan dengan skor 3-2. (raw)

Related posts